Tuesday, September 29, 2009

Mendapatkan Password Operator dan Admin IndoBilling


IndoBilling merupakan software Billing untuk warnet, game online maupun offline, persewaan komputer, kursus, rental pengetikan, laboratorium sekolahan, dll. ---> hasil Googling :D

Nah, kali ini saya akan memandu Anda untuk mendapatkan password Admin dan Operator indoBilling. Tujuannya.. mmm.. apa ya.. ^^

Aha.. gini aja dech skenarionya, biar Anda nggak terlalu dosa dan nggak masuk kategori terlalu jahat v['_']-:

Anda Ngenet di sebuah warnet yang super mahal. Nah, begitu tombol STOP pada billing Anda klik, Anda baru ingat bahwa ada file penting yang belum Anda salin. Mau login lagi.. tentunya ntar kena biaya tambahan dunk karena billing udah berjalan, apalagi jika file yang disalin agak banyak sehingga agak menyita waktu. Nah, jika Anda punya account Operator atau account Admin, Anda bisa login tanpa harus terkena biaya.


Skenario lainnya... silahkan dimanfaatkan sesuai kebutuhan aja dech :D


...oO0---( Langkah 1

Download aplikasi indoLogger v1.0 dari halaman Member (http://spyrozone.net/members/). Aplikasi mungil dengan ukuran 7 KB tersebut saya rancang (healah, pake bahasa "rancang" segala ^^) untuk membantu Anda mencuri Log IndoBilling. Jika sudah, kini kita akan melakukan sedikit social engineering ^_*


...oO0---( Langkah 2

Pastikan di komputer Anda sudah terinstall WinRAR (www.rarlab.com). Siapkan beberapa file dokumen sebagai bahan untuk menyamarkan indoLogger. Klik kanan pada kumpulan file yang akan di pack, pilih menu "Winrar" lalu pilih "Add to Archive..."



...oO0---( Langkah 3
Jendela dialog WinRAR akan terbuka. Beri nama Lampiran.exe atau terserah Anda. Jangan lupa centang "Create SFX archive"


...oO0---( Langkah 4
Selanjutnya klik tab [Advanced] kemudian klik tombol [Sfx Options...]. Klik opsi "Create in the current folder" pada tab [General]. Isikan "indologger.exe" pada isian "Run after extraction". Perhatikan gambar berikut:

Dengan setting diatas, indologger.exe otomatis dieksekusi secara background setelah proses extract. Indologger sendiri akan terminate secara otomatis setelah menjalankan tugasnya mencuri log billing.


...oO0---( Langkah 5
Klik tab [Modes] kemudian pilih opsi "Hide All" dan "Overwrite all files". Klik [OK] untuk menyimpan konfigurasi, lalu klik [OK] untuk melakukan packing.


...oO0---( Langkah 6
Kini, salin file Lampiran.exe hasil winrar tadi kedlam Flashdisk Anda. Setelah itu, ubah VOLUME LABEL Flashdisk Anda menjadi SPYROZONE




INGAT!! Nama Volume Label Flashdisk Anda HARUS SPYROZONE




...oO0---( Langkah 7
Datangi si Operator. Lakukan Social Engineering. Misalnya saja Anda pura-pura maw print sesuatu, atau bisa juga dengan kata-kata seperti ini:



Anda : Mas, saya mau ambil data nich, tapi disana Flashdisk saya nggak detect.

Operator menancapkan Flashdisk Anda

Operator : Yang mana filenya de'?

Anda : Yang ini mas, Lampiran. Coba di lihat dulu isinya mas.

Operator mengklik ganda Lampiran.exe hasil winrar. File-file dokumen didalamnya akan diextract seperti ketika kita melakukan extract file rar biasa, indologger.exe akan otomatis diexecute secara background.



Nah, setelah itu sampaikan terima kasih kepada Operator, pergilah ke komputer Client :D

Di Flashdisk Anda akan terdapat file baru dengan nama "spyrozone.net". File tersebut berisi log IndoBilling hasil curian. Bukalah file tersebut menggunakan NOTEPAD. Silahkan Anda cari password Admin dan Operatornya pada file tersebut. Berikut contoh isi file spyrozone.net hasil Social engineering saya di sebuah warnet di Surabaya :D



Pada gambar diatas terlihat bahwa terdapat operator dengan username "riska" dan password "eM95111".

Source : www.spyrozone.net

3 komentar

Dangsulaeman March 13, 2010 at 2:56 PM

idenya sih bagus, tetapi pasti ketauan. misal, kamu nge-net di warnet sudah lebih dari 10 menit. pastinya operator tahu kalo kamu duduk di (misal) meja no. 3. dan di layar operator pun akan kelihatan kalo kamu dah pake internet sekian menit. ketika ngaco (misal operator tahu kamu duduk di meja tsb dah lewat 1 jam, tapi billing masih 10 menit kan gak mungkin) bisa sih kamu pura2 wajah bloon tapi resikonya kamu digebukin atw diteriakin maling.
saran saya, coba explore lagi keahlian kamu menjadi "CARA MEMPERLAMBAT HITUNGAN MENIT DI WARNET" saya jamin pasti banyak yang ngasih jempol...
http://bolehngeblog.blogspot.com
Bolehngeblog

Andra March 13, 2010 at 11:26 PM

iya sih, emang bener yang kamu bilang. tapi ini kan buat pengetahuan aja, kalo bisa sih dipraktekin juga lebih bagus, hehehe

Thanks for visit my web

Anonymous

kenapa begitu udah di-download, pas di extarct minta code???

thanks..

Post a Comment

Thank You For Comment in My Site

Followers

Call me

My e-mail is
1. andraeinstein@yahoo.co.id
2. andrachemical@yahoo.com
3. andraeinstein@gmail.com

My site is
1. andrachemical.blogspot.com
2. andraeinstein.blogspot.com
3. creamcommunity.blogspot.com
4. andrachemical.cc.cc

  ©This Website is Edited by Nusendra Hanggarawan Copyright at 2009 and this site is protected by COPYSCAPE.