Wednesday, September 2, 2009

Cara Meningkatkan Alexa Rank

Mau alexa rank kamu naik? Gampang koq. caranya gampang dan ga pake ribet. langsung saja.

1. Pasang alexa widget pada blog kamu.
Alexa widget ini bisa kamu peroleh dari situs alexa, tentu saja kamu harus mendaftar terlebih dahulu, tinggal copy kode javascript nya trus paste pada gadget blog kamu, beres! Alexa widget ini berfungsi agar trafik blog kamu tercatat oleh alexa.

2. Pasang Alexa toolbar pada browser kamu.
Dengan memasang addon alexa toolbar ini akan meningkatkan alexa rank, setiap kamu berkunjung ke blogmu. Nah! bukankah kamu sering berkunjung ke blogmu setiap hari, tentu pemasangan alexa toolbar pada blog kamu ini akan membantu menaikkan alexa rank. Alexa toolbar bisa kamu install Alexa Sparky

3. Jadikan blog kamu sebagai default homepage dari browser kamu.
Dengan cara ini blog kamu terkunjungi secara otomatis setiap kali kamu membuka browser kamu. jadi jumlah trafik akan lumayan meningkat terutama bagi blog yang masih baru. Caranya Klik menu Tool (pada firefox), kemudian klik option, Pada Tab Main ada kolom Home Page, isikan dengan url blog kamu misalnya:
http://www.andrachemical.co.cc


4. Cobalah mereview alexa pada postingan kamu.
Mereview alexa rank juga bisa meningkatkan alexa rank blog kamu. alexa sangat senang kalo dipuji-puji (waduh kaya artis saja) jadi ga apa-apa dong kamu puji-puji dikit supaya kamu dikasih hadiah ranking alexa yang bagus. Cara menaikkan alexa rank ini juga sering dipraktekan oleh para master seo. Coba deh lihat blog mereka biasanya terdapat postingan yang membahas alexa rank.

5. Tingkatkan Trafik
Setelah keempat point diatas kamu lakukan, kamu masih punya PR untuk bisa menaikkan alexa rank yakni meningkatkan trafik ke blog Kamu. Karena inilah point utamanya yaitu alexa memberikan ranking berdasarkan trafik. Jadi untuk menaikkan alexa rank tingkatkanlah trafik. Di blog ini kamu bisa dapatkan trik-trik mendatangkan trafik silahkan deh cari-cari sendiri, kan udah pada gede .
Jika masih sulit mendatangkan trafik aku ada cara untuk "mengelabui" alexa supaya seolah olah trafik blog kamu tinggi, Tips Menaikkan alexa rank versiku ini jarang ditulis oleh para master seo. jadi ini rahasia kita aja, jangan bilang siapa-siapa! Supaya hanya blog kita saja yang alexa ranknya naik!


Alexa ini cukup penting kamu tingkatkan jika blog kamu memang diplot sebagai penghasil uang, kenapa? karena sebagian advertiser PPC memberikan syarat minimal ranking Alexa tertentu untuk mengikuti program mereka, seperti ReviewMe, Text Link Ads dan lain-lain. Dan juga berguna buat kamu yang punya bakat ikutan kontes seo seperti kontes seo Mengembalikan Jati Diri Bangsa", dan lain-lain.

Mudah mudahan postingan ringkas ini bisa membantu menaikkan alexa rank blog kamu!

3 komentar

abangjo April 17, 2010 at 8:58 AM

boleh dicoba tuch sob...q mau ah...habis rank alexa q masih jutaan...(hhehehe jadi malu),coba lihat http://makalahkitasemua.blogspot.com/ paling bawah tuch masih tinggi kan alexanya...oya tukar link ya...thanks sob..

kabarislam November 4, 2010 at 2:09 PM

thanks artikelnya Gan, ane langsung coba ppraktekin di blog ane.

Andra November 5, 2010 at 9:35 PM

Oke sama sama teman. langsng kunjungi kalian berdua

Post a Comment

Thank You For Comment in My Site

Followers

Call me

My e-mail is
1. andraeinstein@yahoo.co.id
2. andrachemical@yahoo.com
3. andraeinstein@gmail.com

My site is
1. andrachemical.blogspot.com
2. andraeinstein.blogspot.com
3. creamcommunity.blogspot.com
4. andrachemical.cc.cc

  ©This Website is Edited by Nusendra Hanggarawan Copyright at 2009 and this site is protected by COPYSCAPE.