Monday, November 9, 2009

Satu-line sitelinks

Anda mungkin akrab dengan sitelinks, link yang muncul di bawah hasil pencarian pertama dan yang mengarah ke halaman tertentu dalam situs lebih dalam. Sitelinks memungkinkan pengguna untuk melompat langsung ke bagian penting dari sebuah situs, yang sering berguna untuk yang besar, kompleks website. Sitelinks memiliki keuntungan tambahan pengguna memberikan ikhtisar isi sebuah situs web dengan menggarisbawahi beberapa bagian yang populer dari situs. Untuk webmaster, sitelinks juga menguntungkan, karena mereka membantu untuk mengekspos bagian situs Anda yang pengguna mungkin tidak tahu tentang. Sebagai contoh, pencarian NASA memberikan link ke sebuah galeri gambar, sebuah halaman tentang ISS Space Shuttle dan misi, dan seterusnya:


Sampai sekarang, sitelinks hanya pernah muncul di hasil pencarian pertama, dan jadi satu situs paling banyak bisa sitelinks per query. Kita sekarang meluncurkan perluasan sitelinks: satu baris link sekarang dapat muncul untuk hasil yang tidak menunjukkan sitelinks sebelumnya, bahkan untuk hasil yang tidak dalam posisi pertama. Ini berarti beberapa hasil pada satu query sekarang bisa memiliki sitelinks. Hingga empat sitelinks dapat muncul tepat di atas halaman URL, bukan dua kolom yang biasa di bawah URL dari hasil pertama. Berikut adalah contoh di mana tiga hasil pertama masing-masing memiliki satu baris sitelinks:

Ini satu baris sitelinks memiliki banyak manfaat yang sama seperti dua kolom penuh sitelinks, tetapi pada skala yang lebih kecil: mereka menunjukkan pengguna beberapa sub-halaman yang relevan di situs dan memberikan gambaran tentang apa situs adalah tentang. Membandingkan sitelinks yang muncul untuk setiap hasil bahkan dapat menggambarkan perbedaan antara situs. Sama seperti sitelinks biasa, satu baris sitelinks dihasilkan algorithmically dan keputusan-keputusan mengenai waktu mereka dan yang menunjukkan link untuk menampilkan seluruhnya didasarkan pada manfaat yang diharapkan bagi pengguna.

Untuk webmaster, fitur baru ini mungkin berarti bahwa situs Anda akan mulai menunjukkan sitelinks untuk sejumlah pertanyaan di mana sebelumnya tidak. Kami berharap hal ini akan meningkatkan visibilitas dan lalu lintas ke situs Anda, sementara juga meningkatkan pengalaman pengguna. Namun, jika Anda benar-benar akan memilih untuk tidak sitelink tertentu muncul, ingat bahwa Anda selalu dapat memblokir halaman dari muncul sebagai sitelink untuk 90 hari melalui Webmaster Tools. Bahkan, sebagai bagian dari upaya kami yang berkelanjutan untuk meningkatkan pengalaman Alat Webmaster, kita mempercepat respon kami waktu untuk halaman diblokir, sehingga Anda akan melihat halaman yang diblokir berkurang sebagai sitelink bahkan lebih cepat dari sebelumnya. Jika Anda memerlukan penyegaran cepat tentang cara menggunakan alat memblokir sitelink, lihat posting blog ini sebelumnya. Saat ini Anda hanya dapat memblokir sitelinks pada halaman muka situs, tetapi kami bekerja pada perluasan kemampuan ini, sehingga Anda akan segera bisa menghapusnya dari halaman lain juga.

0 komentar

Post a Comment

Thank You For Comment in My Site

Followers

Call me

My e-mail is
1. andraeinstein@yahoo.co.id
2. andrachemical@yahoo.com
3. andraeinstein@gmail.com

My site is
1. andrachemical.blogspot.com
2. andraeinstein.blogspot.com
3. creamcommunity.blogspot.com
4. andrachemical.cc.cc

  ©This Website is Edited by Nusendra Hanggarawan Copyright at 2009 and this site is protected by COPYSCAPE.