Wednesday, August 12, 2009

Belajar Hacking


Dunia hack dan crack emang sudah lama kita kenal namun tidak semua orang tahu apa makna sebenarnya dari hacker atau cracker,karena yang mereka tahu hanyalah hacker atau cracker adalah seorang penjahat, apakah hal tersebut true ?? :t

Secara pribadi saat gue mengenal dunia hacking yang terpikirkan bahwa dunia hack itu rumit dan sulit untuk dipelajari dan memang semua itu sulit apabila kita tidak belajar dari awal alias basic dari hack . . .


Terus apa pengertian dari seorang hacker itu ?? apakah mereka yang hanya belajar 24 jam untuk otak-atik system komputer bisa disebut seorang hacker ??

Tidaklah semudah itu karena hacker adalah mereka yang mampu menciptakan sesuatu dan bisa mengusai semua seluk beluk dunia cybercrime, komputer baik dalam hal software, system keamanan, ataupun jaringan . . .

Saat mengenal dunia hacking, seperti yang gue sebutin hack adalah rumit ternyata tidak,
suatu contoh bila kalian sering browsing di google nyari tentang hack , pasti saat pertama kali bingung apa yang harus kita pelajari dari sekian artikel yang rumit di tambah dengan software-software yang kita tak pernah mendengarnya maka ada tempat forum buat nongkrong yang lebih enjoy yaitu indocracker.wetpaint.com

Sekilasindocracker.wetpaint.com adalah situs forum untuk belajar hacking dan cracking dengan mudah dengan bahasa yang tidak bertele-tele serta desain layout yang simple maka loading dijamin cepet . . . ;)

Gak ada salahnya kita meluangkan waktu sejenak untuk belajar hacking karena hacking itu sangat menyenangkan apalagi kalau bisa hack money . . this is cool men (ini buat gue) :O

Okey, bila ada yang tertarik dan ingin mengenal lebih dekat dunia hacking silahkan kunjungi forum indocracker.wetpaint.com. Karena ini forum maka disarankan anda daftar jadi member dulu agar bisa sharing alias tanya jawab . .


Apa yang bisa kita pelajari dari forum indocracker.wetpaint.com

1. Kita bisa sharing dan tanya jawab semua tentang dunia hacking atau cracking
2. Belajar tentang basic dari hack sampai ke hack tingkat tinggi
3. Hack money (yang paling gue suka), hack fs, hack modem speedy, and more . . .
4. Kalian bisa berpatisipasi untuk membuat sebuah artikel tentang dunia hacking
5. Yang terakhir pastinya bisa berbagi pengalaman dengan member lain terutama mbak ratih (admin)

0 komentar

Post a Comment

Thank You For Comment in My Site

Followers

Call me

My e-mail is
1. andraeinstein@yahoo.co.id
2. andrachemical@yahoo.com
3. andraeinstein@gmail.com

My site is
1. andrachemical.blogspot.com
2. andraeinstein.blogspot.com
3. creamcommunity.blogspot.com
4. andrachemical.cc.cc

  ©This Website is Edited by Nusendra Hanggarawan Copyright at 2009 and this site is protected by COPYSCAPE.