Monday, December 6, 2010

Membunuh Komputer lawan dengan mudah

sekarang gue pingin ngpostin tulisan yg agak lucu n menarik buat gue. nah isenk apa aja yg bisa kita lakuin? banyak! bisa bikin kompie turn off atua restart sekalugus kita bisa menambahkan pesan singkat buat sang korban,misalnya anda tulis ja kompienya akan meledak atau makian atau terdeteksi virus atau apalah terserah kamu yg penting gue g m nanggung klo dari pesan yg lo tulis itu bisa menghancurkan alam semesta ini. hwehehe...
y udh dh ckrg kita langsung mulai aja yach.
tapi tggu dlu gw lupa nh caranya gmn??hwehehe,y g mgkin lah klo gw lupa gw posting dsini.
y udh ni udh bner2 mulai dh.
=>pertama lo buka dulu comment promp (cmd)
=>ketik run
=>tulis cmd
=>tekan enter
=>ntr klo udh di cmd itu lo tulis shutdown -i
=>klik add msukan ip adres ato nma kompie target
=>trus klo misalnya lo m nulis pesan lo isi ja tu comment
=>klik ok

slse deh..!!dijamin kompie target akan meledak. hwehehe....
y g mungkin meledak dunk emg ni m bikin bom apa???

16 komentar

Anonymous

gan ane masih nubie nie CMD tuh apa yah dan di mna?

Andra December 8, 2010 at 3:35 PM

cmd adalah COMMAND PROMPT

ada di START
trus All Program
Accecories
trus COMMAND PROMPT

Atau tekan windows + R

ketik cmd, trus OK

thanks dah comment

Anonymous

gan buat jaringan yg menggunakan wifi gk fungsi y gan...gw coba napa gk fungsi gan...

Andra January 2, 2011 at 8:49 PM

aku lom coba yang pake wi fi gan

Anonymous

harus terhubung jaringan LAN ya gan ?
kalo lagi ga terhubung sama jaringan LAN gimana ?
terima kasih

Andra January 5, 2011 at 10:27 PM

iya harus pake LAN

Arman January 9, 2011 at 8:35 PM

saya pernah coba di lab komputer sekolah, trus pas saya coba buat jalanin misi ternyata cmd nya bilang "Access denied"
minta solusi nya dong .

Andra January 9, 2011 at 10:16 PM

kalo access denied mungkin salah ip address, atau gak gitu workgroupnya yang beda. coba dicek dulu sebelum melakukan gan

Anonymous

saya sering ngecoba di deket warnet ane ... tp msh blm bs.
NB=tcp/ip propertisnya di automatically semua dan di com.promp nya ad tulisan "the network path was not found"
itu maksutnya gmn kk andra... btw,blog nya keren.artikel nya bagus" pula

Andra January 22, 2011 at 8:08 AM

@ diatas : "the network path was not found", berarti network tidak ditemukan. jadi mungkin ini juga masalah ip address dan nama workgroupnya, selain itu default gateway juga harus sama

saya tekankan disini, cara ini membutuhkan ip address komputer lawan, nama workgroup kompi lawan, dan default gatewa lawan

thanks for comment

breyhat February 15, 2011 at 1:23 AM

makasih mas, silahkan berkunjung mas..

http://breyhat.cjb.net/

Anonymous

cara ngeadd ipnya gimna gan???

Andra March 25, 2011 at 6:49 AM

@diatas : ngeadd? sebelum itu kita harus tahu dulu ip komputer lawan memiliki ip berapa? kalo gak gitu bisa coba software ip scanner

asep

cara mengetahui ip lawan gmna gan....???

Andra April 17, 2011 at 2:42 PM

@asep : cara paling mudah tinggal download aja software pemutus jaringan netcut. nanti kita akan tau ip komputer yg ada dalam suatu jaringan / workgroup kita

Anonymous

http://www.bvog.com/?post=IDVxkszrsr7Bg23YN

Post a Comment

Thank You For Comment in My Site

Followers

Call me

My e-mail is
1. andraeinstein@yahoo.co.id
2. andrachemical@yahoo.com
3. andraeinstein@gmail.com

My site is
1. andrachemical.blogspot.com
2. andraeinstein.blogspot.com
3. creamcommunity.blogspot.com
4. andrachemical.cc.cc

  ©This Website is Edited by Nusendra Hanggarawan Copyright at 2009 and this site is protected by COPYSCAPE.